Selasa, 02 Juni 2015

(masih) mengenai 3/4 shimmy

Heiii yeaaahhh... masih mengenai 3/4 shimmy yang susyeeeh buanget hahahah.. sebelum hari ini, gw udah belajar berkali-kali bahkan tiap hari "praktek" 3/4 shimmy seperti yang dibilangin sama guru, asisten kalo jalan di rumah, berjalanlah dengan 3/4 shimmy. Jadilah aku bergerak disekeliling rumah dengan 3/4 shimmy itu.. Dari meja makan ke kulkas, dari kulkas ke kamar tidur dst dst.. Pokoke geyol dah! hahahahah Udah disertai dengan "kekaguman" dari misoa n anak2 (what r u doin mam?), eyhhhhh!!! GUWE MASIH BELON BISA *baca dengan logat ngapak2*

Huhuhuhu...

Bukan gw kalo gak resourceful tho? Nah searching youtube, sampailah kita pada saat yang berbahagia.. jeng.. jeng.. jeeeenggg.. Gw nemu video yg diupload sama Coco Berlin. Nah si Coco ini kayaknya instruktur senam sekaligus belly dance di Jerman. Bagusnya, dia bisa basa Inggris, jd gw bisalah ngertiin apa yg dia omongin heheheheh

Nah si Coco ini ngajarnya enak, video nya juga ngurut dan terstruktur. No wondie lah, org Jerman getolowh.. Nah Coco bilang, kalo sedang nari, kita harus merasa rilex dan posisi tiap orang basically berbeda-beda dan kita harus cari posisi/posture yang paling enak buat kita di semua gerakan. Buat 3/4 shimmy, she said our butt must hanging in the back. Nhaaa sodara-sodara yang terkasih, inilah KUNCInya!!!

Buatlah si pantat kita seperti tergantung dibelakang. How to do that? Lutut harus ditekuk!! Keuntungan dr lutut yang ditekuk ini adalah 1. Kita bisa menjadikan si pantat seperti tergantung dan 2. our shimmy can be big, terlihat gitu maksudnya. Sebenernya guru gw juga dah bilang gt sih, tapiiii yah seperti biasa gw enggak ngeh2 sampe gw lihat video nya mbak Coco. Mungkin karena mbak Coco ini pake basa Inggris ya, jd gw ngerti maksudnya... Hahahahahhaha #kabur yukk #gaya

Okre, so today gw akhirnya (sepertinya) bisa nemu 3/4 shimmy yang bener setelah abis mandi siang dari kamar mandi menuju komputer gw hahahahah. Tatangan selanjutnya: bagaimana bisa melakukan 3/4 shimmy dengan jinjit. Secara gw jinjit kagak pake shimmy aja gw bs jatoh hahahahahah..

Oleh sebab itu sidang pembaca (padahal nda ada sing mbaca kecuali gw), doakanlah saya semoga saya bisa cepat-cepat bisa melakukan 3/4 shimmy dengan berjinjit.

Sekiyan.

Tidak ada komentar: