Kamis, 14 Mei 2015

Holla after almost 4years hahahah

Yaelahhhhh.. gile yah.. waktu berlalu dengan sangaattt cepatnyaaaa. Dan, ternyata aku sudah lama sekali enggak menulis di blog ini.. Yo wis lah, habisan gimana lagih.. sibukh.

Yang fenthing aku masih exist di medsos hahahaha via twitter, IG, path, fb. #gituajakokbangga

Okreh.. mulai bulan ini, aku akan aktif mendokumentasikan perjalananku les tari ------- jeng jeng jreeeng.. belly dance *ihiks*

Gak bakalan menarik dibaca sih, cuma ini aku tulis biar aku inget step-step yang bener tuh gimana. Secara jebulnya (ternyata - ind) nari belly dance itu susyeeeh buanget!!! kagak sekedar goyang-goyang dombret, gergaji atawa goyang patah-patah. Nah goyang2 terakhir ini yg termasuk didalam kategori dangdut, aku canggih banget!! hahahaha.. Pasti doonkk semua ibu2 udah bisa pake banget hahahah

Nah kalo kenapa aku ikutan les belly dance, karena ini adalah salah satu dari cita-citaku #halah. Pokoke semua hal udah aku cobain termasuk sampai diving, kurang satu ini doank yang belum aku coba wkwkkwkw.. penasaran judulna.

Pertama ngeles, aku ngeles di tempat yang KATANYA paling bagus. hehehehe.. emang sih itu cuma katanya. Kalo paling terkenal, itu bener adanya. Soalnya yg punya emang aktif nari dimana-mana, aktif bikin event dan aktif2 yang lain. Tapi setelah aku ngeles 3bulan, aku merasa teori yang diberikan sangat-sangat minim. Aku merasa cuma yg penting nari dan fun. Jeleknya lagih, gw merasa ini tempat cuma buat the haves yg pengen iseng nari. Well, that's not me bangedzz. Aku kalo udah pengen apa, kudu sampe bisa. At least "rada bisa". Aku enggak mau wasting my money and time. Yaeyalah.. ini les mahal bokkkk, coba aja cek harga les nya wkwkkwkw. In addition, disini gurunya enggak cincai #maaf ya mei-mei, ini yang aku rasakan. Maksudnya didalam per-costum-an. Costum harus dibeli dari dia hahahah.. wadawww.. kalo murah gpp sih, tp ini mehitaaaaaaa mehong muehell! Sebage gambaran, costum dance mesir baru IDR 3.5jt, bekas IDR 2.5jt.. Huaaaaaa.. aku nda relaaa.. Karena masalah dan persongalannya adalah, gw bisa beli online, dan harganya berkisar dari (udah dirupiahin ya) IDR 1.5jt bow udah dapet langsung dari luwar negerih sono noh.. Dari fotonya sih kliatan cakep! Kalo sampe kagak kebeli online, ya wis deh, jabanin rayu-rayu mister suami biar berlibur di Mesir hahahahahaha.. Btw, aku punya costum basic dr Turki (beli pas jalan2 kesana), katanya jelek banget.. huaaa hahahahahah :(((((((((. Kapan2 aku fotoin ya.. kalo aku udah kurus #gakbakalansih :p

Okeh. Lanjuttt. So, akhirna gw coba-coba nge-googling lagi dan ketemu lagih sama tempat les ku yang sekarang. Rada beda sih.. soalnya tempat yang pertama itu les nya Oriental Cabaret belly dance. Nah tempat les ku yang ini Tribal Fusion belly dance. Bedanya apa? banyaks, aku aja enggak tau juga *LOL*, yang jelas kalo orang awam, beda nya di bajunya. Baju aliran Oriental Cabaret itu bling-bling. Kalo Tribal Fusion, ya agak2 tradisional gitu, koin2 kuno dan berbunga-bunga. Sayang sih, soalnya aku pengen nari didalam baju yang bling-bling.. But niwei.. itu bisa diatur dikemudian hari kalo sabetan aku udah maut. Kalo goyang kiri kanan meliuk kiri kanan aku udah bisa bikin penonton jaw drop. hahahahah

Di tempat les yang baru, teorinya cing, keren. Aku baru 1bulan udah dapet macem2 shimmy, maya, arabic, undulation dll (hmm aku nggak inget apa aja sih hahahahah).. Pertama ngeles, hayaaaaaaa... kayak robocop nari hahahah.. Deuh, seperti enggak bermasa depan sama sekale nih di per belly dancing-an. Tapi setelah aku rajin sedikiiiiitttt, ya rada lumayan lah. Sekarang aku udah masuk bulan ke2. Body dah mau disuruh lemes2. Trus jangan lupa googling2 di youtube training2 yang sesuai. dan voilaaaa, aku yakkinnnn aku bakalan bisa!

heheheh. sekian ;)

Tidak ada komentar: