Kamis, 14 Mei 2015

Tribal Belly Dance Class: Learning The 3/4 Shimmy

Nah ini adalah bagian yang pualiiinggg aku nggak bisa. Namanya 3/4 shimmy. Nerangin nya susah.. tapi ini aku share video latihannya dari youtube ya.

Pokokna intinya begini:

1. Lutut selalu ditekuk kemanapun aku berada
2. Pinggul keatas saat salah satu kaki diluruskan (tp jangan sampai kaki benar2 lurus, harus tetap agak nekuk sedikit)
3. Lalu pinggul yg keatas DITURUNKAN pada hitungan ke 1. Hitungannya gini: one (turun) two (naik) three (pinggul sebelah up) kaki sebelah gantian lurus, pinggul diatas.

Ingattttt, pinggul diturunkan! bukan dinaikkan. Ini kesalahan fatal aku sebelum lihat video ini. Jadi pinggul aku naikkan lagi. Mana bisa jalan, taiyaaa? wkwkkwkw..

4. Posisi kaki saat latihan pertama boleh flat dilantai. Tapi nantinya harus jinjit. Nah soal jinjit ini, yang benar adalah jinjit seperti memakai hak 3cm, BUKAN memakai stilletto. Jelasss? wkwkkwkw.. Soalnaaaa wkt aku belum lihat video ini, aku jinjit bak memakai stilleto. hasilnya? karena aku gendut, aku selalu gatot dan terbata-bata dan terjatuh-jatuh. heheheh

okeh baiklah.. selanjutkan kita tampilnya video youtube yang ngajarnya pas buat aku. Enjoyyyyy..





Tidak ada komentar: